lingkungan

Buku harian peserta didekodekan oleh sukarelawan dari Jaringan

Daftar Isi:

Anonim

Membaca buku harian orang lain itu jelek. Namun, bagaimana jika buku harian itu milik kakek yang hidup selama Perang Dunia Kedua? Tentu saja, bacalah!

Salah satu netizen melaporkan bahwa ia telah menemukan buku harian kakeknya dan ingin membacanya, tetapi masalahnya adalah bahwa buku harian itu ditulis dalam transkrip, yang secara alami tidak dimiliki oleh cucu itu.

Relawan menanggapi seruan, yang mengerti sedikit transkrip, tetapi tidak berurusan dengan terjemahan di bidang ini. Dia membiasakan diri dengan foto-foto buku harian itu, tetapi tidak terburu-buru untuk membantu pengguna dan menyatakan bahwa menerjemahkan naskah itu sulit, lebih mudah untuk membaca dan memahami sedikit tentang novel atau teks keagamaan yang ditulis dalam bentuk ini, dan menguraikan naskah itu akan membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Apa yang ada di buku harian itu?

Dilihat oleh fragmen kecil dari buku harian yang kami terbitkan di bawah ini, di dalamnya seorang pria berbicara tentang hidupnya saat berada di tentara. Tentang apa yang dia makan, apa yang dilakukan militer, hubungan seperti apa yang berkembang dalam tim, manipulasi macam apa yang terjadi. Namun, sepotong buku harian diterjemahkan oleh sukarelawan yang menanggapi pos pengguna.

4/9/41 - Rabu

Ini merujuk pada 9 April 1941.

Di sebelah kiri […] 5:30 sebuah trem melaju […] ke gudang senjata. Tiba jam 8:00. Bongkar semua pakaian, kecuali sepatu dan mantel. Lulus setidaknya 20 kamar untuk berbagai ujian. Ujian berakhir sekitar pukul 10:00. […] Seorang dokter mata, THT lulus. [Itu perlu … kertas dan barang-barang … dalam alkohol dan … dalam kapas]. Beberapa mungkin ditolak karena penyakit yang ada, tetapi dokter bertanya apakah mereka ingin bergabung dengan tentara. Jika mereka menjawab ya, dia akan menyetujui. Beberapa akan terlewatkan bahkan dengan penglihatan yang buruk jika mereka dapat membaca dengan kacamata mereka. Salah satu teman saya menganggap [dia] kelebihan berat badan lebih dari 38 pound. Pergi dari 10 ke 4 dengan [… makan siang kami]. [Saya punya] pilihan saya untuk [makan malam …], yang lain hanya punya daging babi. Saya makan sendiri, saya makan malam. Dari 620 pria, ada sekitar 10 dari kami […], karena kami lulus.

Kapal pesiar dewasa baru: alkohol dan makanan enak

Rambut kucing yang tersiksa di lembaran: singkirkan saran dari peternak yang berpengalaman

Wanita yang berhasil memikat Lev Bi-2: foto-foto baru dari istri rocker itu

Pertama-tama, ujian. Nomor saya 27. Saya berangkat ke Camp Grant pada pukul 8:30 menggunakan IC. Kami memiliki seluruh kereta yang kami miliki. 13 jam berdiri, [… ing] dan berjalan benar-benar membuatku lelah. [Vuksenek] dengan [sekelompok] kami, dan ia memiliki fotonya di […] sebuah surat kabar.

4/10/41 - Kamis

Diindikasikan pada 10 April 1941.

Tiba di kamp Grant sekitar jam 11:00 malam. Ada […] makan siang dengan sup daging sapi, dan piring kami penuh hingga penuh. Diidentifikasi di barak B-204, tempat tidur saya adalah 22. Sangat nyaman. Saya tidak bisa tidur sampai jam 2:00 pagi. Bangun jam 6:00 pagi. [Punya perusahaan … masa depan]. Dikirim ke kelas No. 2 pada tes […] adalah yang ke-119 dari 150 orang. Lulus ujian untuk merekrut [peringkat] di ketentaraan. Mendapat 45 poin. Mereka menyuntik [tipus … selalu] divaksinasi. Kemudian memberi makan seekor kalkun.

Untuk makan malam, sisa makanan diberikan. Diperbolehkan pergi sebelum pukul 23:00, tetapi saya tetap menulis surat. Tangan sedikit sakit dari tembakan. Sebagian besar geng pergi ke perayaan di kota, tetapi mereka harus menunggu bus atau berjalan.

Awak mengambil foto sebagai kenang-kenangan. Tidak setiap hari penumpang seperti itu terbang

Termos asli buatan sendiri terbuat dari kayu dan tanah liat epoksi: kelas master

Kennel hangat dengan efek parket: instruksi untuk pemilik yang penuh perhatian

4/11/41 - Jumat

Saya pergi ke gereja hari ini dan berdiri [… sepanjang waktu …]. Bekerja sepanjang hari: dicuci, disapu, dan dibersihkan. Sebagian besar dari mereka [dipindahkan] ke barak yang berbeda. Hanya ada 5 dari kita yang tersisa, mereka pergi ke barak lain untuk pasukan medis. Telur dan roti bakar untuk sarapan. Saya tidak makan malam karena usus saya tidak berfungsi dengan baik. Dia mengambil obat pencahar.

4/12/41 - Sabtu

Pria-pria baru dari Detroit muncul di barak kami. Membersihkan barak. Berjalan sedikit. Sore harinya kami pergi ke Rockford dan minum beberapa gelas bir untuk duduk dan makan malam. Saya menyaksikan gipsi Rose Lee melakukan striptisnya. […] Di kota lalu […]. Dia kembali ke ….

4/13/41 - Minggu

10 malam Minggu paskah. Hujan sepanjang hari. Kami tinggal di barak. Mereka bermain kartu, saya menang 4 dolar. Saya mengirim 10 kartu pos dan satu surat.

Gadis itu membawa dua strip transparan di tangannya dan "meletakkannya" di halaman rumahnya

Cara memakai topeng dengan benar: dokter menjelaskan mengapa janggut dapat mengganggu

Mouth-pancake: resep dari Victoria Boni

4/14/41 - Senin

Grant meninggalkan kamp dari Shelby Camp 10:10. Tiba […] pukul 17.00 untuk mengambil barang […]. Datang ke St. Louis pukul 8:00 malam. Dia tidur di ranjang atas. Melewati Kentucky dan Missouri pada malam hari. Bangun di Tennessee. Mississippi sangat berbukit, sangat berhutan, banyak pabrik penggergajian. Banyak [pemeriksaan] di sepanjang rel. Tiba di kamp Shelby pukul 15:15.

15/4/51 - Selasa

Itu berlangsung 29 jam. Makanan di kereta sangat buruk karena beberapa jenis kesalahan. Jagung kalengan, daging sapi, selai, bir, dan [kopi]. Yang kami lakukan di kereta hanyalah melihat pemandangan. Pencarian sebenarnya adalah di kamp Shelby. Kelompok itu bermain dan truk mengirim kami ke perusahaan kami. Dikirim ke perusahaan saya perusahaan kliring.

Perusahaan kami sebagian besar terdiri dari pria dari Wisconsin dan Michigan. Sangat sedikit dari Illinois. Makan malam daging sapi yang direbus. [Pindah] ke tenda. 16 persegi 5 tempat tidur.

4/16/41 - Rabu

Panekuk untuk sarapan, daging sapi untuk makan malam, ham di tulang untuk makan malam. Taktik yang ditunjukkan dan berjalan kaki singkat. Gali tanah di sore hari. Itu adalah latihan kecil yang bagus. Saya berkendara dari satu ujung kamp ke yang lain dengan truk tentara.

Di kelas master, saya belajar cara memasak pancake soba tipis dengan ragi

Mengapa belajar bermain skate pada usia 39 adalah keputusan terbaik dalam hidup saya

Tempat tinggal tahun 1920 di dekat Sydney tidak akan mudah ditemukan bahkan untuk pelacak

4/17/41 - Kamis

Pawai dan olahraga normal. Oatmeal untuk sarapan, daging sapi dan [bir] untuk makan malam. Menggali parit sepanjang hari.

4/18/41 - Jumat

Mereka mendengar tentang kesopanan militer. Salut [instruksi]. Telur dan daging asap untuk sarapan. Pemeriksaan kaki. […] Mereka memberi ikan untuk makan malam. Membuat banyak sekop di sore hari. Kami minum 3 kaleng bir […].

4/19/41 - Sabtu

[…] di pagi hari. Inspeksi oleh mayor di […]. Sangat sedikit bekerja di sore hari. Semua pakaian kami diperiksa. Orak-arik telur untuk sarapan. Ham untuk makan siang dan pertama dimakan seledri mentah. Ham pada tulang untuk makan malam. Kami minum 2 kaleng bir. [… dan kertas].